About

Blogger news

Blogger templates

Tuesday, February 5, 2013

Wisata Bahari Kenalkan Pulau yang Belum Terjamah

Tahun lalu Wisata Bahari mengajak wisatawan ke Pulau Pari, Kep. Seribu (Foto:Dewi/Okezone)
JAKARTA - Indonesia dikenal sebagai negara maritim karena 75 persen wilayahnya berupa laut dengan keindahan yang diakui wisatawan dunia. Inilah yang coba diangkat oleh Wisata Bahari Tour.

Dengan konsep wisata laut, para wisatawan diajak melihat keindahan bawah laut dan hamparan pasir di sepanjang pantai. Ya, Indonesia memiliki banyak pulau yang tak kalah indah dengan pulau-pulau di luar negeri, namun sayangnya sebagian masyarakat belum begitu mengenalnya.

“Kami ingin lebih memperkenalkan budaya Indonesia melalui wisata laut karena masih banyak pulau yang belum terjamah. Di Wisata Bahari ini, pulau-pulau tersebut mulai diperkenalkan, salah satunya Pulau Pari yang lagi naik daun,” kata Happy Prasetya, Public Relations Wisata Bahari Tour, di sela perayaan New Year’s Eve Bubble Party di Pulau Pari, Kepulauan Seribu, kepadaOkezone.

Sejak tiga tahun pendiriannya, Wisata Bahari Tour telah menawarkan paket wisata domestik ke Kepulauan Sribu, Belitung, Derawan, Karimun Jawa, Sawarna, Lombok, Ujung Kulon, Bali, Umang, Kiluan Bay Lampung, Green Canyon, dan sekitarnya. Selain itu, beberapa wisata bahari internasional, seperti ke Phuket, Hong Kong, dan Singapura.

Paket yang ditawarkan tidak hanya tersedia bagi yang wisatawan berbujet tinggi, juga dengan anggaran terbatas. Intinya, mengajak siapapun bisa menikmati keidahan pulau dan laut Indonesia.

“Wisatawan tidak terus-menerus dari kalangan dengan bujet tinggi karena yang punya low budgetjuga bisa ke pulau-pulau di Indonesia yang tidak kalah indah dengan pulau-pulau di negeri lain,” jelasnya.

Dengan paket regular, selama 2 hari 1 malam wisatawan akan mendapatkan fasilitas berupa tiket perjalanan pulang-pergi, penginapan homestay, makan tiga kali termasuk barbaque, bersepeda, peralatan snorkeling dan kapal menuju area snorkeling, serta foto dokumentasi underwater tanpa batas. Khusus untuk VIP, untuk perjalanan laut akan menggunakan kapal cepat.

Sumber : http://travel.okezone.com/read/2013/01/02/407/740192/large

0 comments:

Post a Comment