About

Blogger news

Blogger templates

Saturday, February 16, 2013

Samsung Siap Rilis Galaxy SIV


Setelah berhasil menyabet sebagai brand yang paling banyak peminat dan produk terlaris di tahun kemaren, Samsung tidak berdiam diri dan kembali melakukan gebrakan di kuartal pertama tahun ini. Samsung Galaxy S IV akan siap merambah pasar di bulan April tahun ini, dengan sebutan ‘Altius’ sebagai kode merk seri ini. Tentu keberhasilan Samsung saat rilis produk Samsung Galaxy S III, yang telah mendapatkan predikat teratas di jajaran produk smartphone menjadikan Samsung semakin percaya diri dengan rencananya. smartphone menjadikan Samsung semakin percaya diri dengan rencananya.


Samsung merencanakan produk ini tidak sembarangan. Telah melakukan penelitian dan survei mengenai pasar smartphone mendatang yang semakin ramai dengan kehadiran beberapa pemegang merk seperti LG, iPad, Blackberry serta beberapa merk lain yang sengaja menjadikan pasar lokal lahan yang berpeluang meningkatkan angka penjualan.
ltius sebagai sebutan dari produk Samsung Galaxy S IV ini akan memakai layar display dengan ukuran 5 inch
Teknologi Super Amoled dengan kemampuan mengolah gambar sampai berjenis Full HD. Kemampuan ini memang belum dipakai pada seri sebelumnya. Oleh bagian pengembangan, kemampuan layar Amoled yang sudah dipakai, akan dikembangkan pada Altius ini melihat kebutuhan pasar akan sebuah gadget dengan kemampuan untuk memutar film HD yang lebih jernih.
Samsung Galaxy S IV juga tak lupa lebih mengoptimalkan kemampuan kamera belakang hingga 13 mpx sehingga menghasilkan kalitas gambar yang super jernih dan memberikan kemampuan untuk merekam dalam format video tidak terasa berat dengan kecepatan frame per detiknya lebih optimal.
Salah satu rahasia yang akan dijadikan prosuk Samsung Galaxy S IV ini tidak sama dengan merk lain adalah kemampuan gadget ini melakukan charging dengan wireless atau tanpa kabel. Hal ini masih dalam penggodokan bagian pengembangan untuk dapat memberikan ini menjadi salah satu daya tarik pasar untuk menikmati fasilitas ini.


Sumber : http://riskycuber.blogspot.com/2013/02/samsung-siap-rilis-galaxy-siv.html

0 comments:

Post a Comment