About

Blogger news

Blogger templates

Friday, February 8, 2013

iPhone 5 vs Samsaung S 3


Perkembangan teknologi ponsel tampaknya makin hari makin pesat saja. Pasar kini dibanjiri dengan berbagai gadget canggih dengan fitur-fitur yang tidak dapat terbayangkan sebelumnya. Tentu saja fenomena pertumbuhan teknologi mobile ini masih didominasi oleh sistem operasi iOS dan Android. Bicara tentang dua platform ini, kita mau tidak mau mesti berkaca pada “perwakilan” terbaik masing-masing, iPhone 5 dan Samsung Galaxy Note II. Ya, kedua ponsel ini dianggap sebagai yang terbaik di pasaran saat ini. Namun manakah di antaranya yang layak disebut sebagai nomor 1?
Perbandingan lengkap iPhone 5 vs Galaxy Note II

Dari sisi ukuran layar, Apple memutuskan untuk memberikan iPhone 5 layar sentuh yang lebih besar, yakni 4 inci. Namun di sisi lain, Galaxy Note II, yang memang terkenal dengan layarnya yang “gemuk”, mengusung teknologi Super AMOLED HD display berukuran 5 inci.
Bagi sobat TeknoMania yang ingin memiliki ponsel dengan fitur-fitur lengkap, namun dikemas secara sederhana, tidak ada salahnya membeli iPhone 5. Fitur-fitur yang ada ditawarkan dengan User Interface / tampilan antarmuka yang simpel dan mudah dioperasikan. Berbeda dengan Galaxy Note II yang tentunya tidak dapat dengan begitu saja dioperasikan oleh orang awam.
Namun di sisi lain, Note II sangat tepat untuk sobat TeknoMania yang gemar akan ponsel berlayar besar. Memang akan tampak aneh menggunakan ponsel sebesar ini untuk menelfon, tapi ukuran tersebut juga bakal membawa keuntungan. Contonhnya, sobat TeknoMania dapat menonton film favorit dan membaca eBook dengan lebih jelas. Belum lagi Galaxy Note II juga dilengkapi dengan Stylus dan aplikasi pendukung yang memungkinkan penggunanya untuk melakukan berbagai tugas sederhana.
Jadi, manakah di antara iPhone 5 dan Galaxy Note II yang terbaik? Jawabannya tergantung pada kebutuhan dan bujet dari sobat TeknoMania. Sebuah gadget akan sangat berguna apabila dibeli berdasarkan kebutuhan dan kemampuan.
Untuk lebih jelasnya, sobat TeknoMania dapat menyimak video perbandingan yang dibuat dilansir oleh Phone Arena di atas. Semoga dapat menjadi bahan pertimbangan dalam membeli gadget impian.Artikel ini membantu para pembaca dalam mencari informasi tentang
    perbandingan iphone 5 vs galaxy note 2 , perbandingan iphone 5 dengan galaxy note 2 , perbandingan samsung galaxy note 2 & iphone 5 , perbandingan note 2 vs iphone 5 , perbandingan ipone 5 vs galaxy note 2 , perbandingan iphone 5 vs galaxy note , perbandingan iphone 5 galaxy note 2 , cari perbedaan galaxy note 2 dan i phone , perbandingan galaxy note2 dan iphone 5 , perbandingan galaxy note 2 dan iphone 5

0 comments:

Post a Comment