About

Blogger news

Blogger templates

Friday, February 8, 2013

Handphone Terbaik Sepanjang 2012


GSMA baru saja merilis daftar nominasi handphone terbaik yang menurut rencana akan diumumkan pada ajang MWC 2013 yang diadakan di Barcelona Spanyol. Tidak ada hal yang mengejutkan dalam daftar nominasi yang dirilis oleh GSMA tersebut.
Handphone-handphone populer di pasaran pada tahun 2012 seperti iPhone 5, Samsung Galaxy S III dan Galaxy Note II menduduki daftar nominasi untuk kategori best smartphone. Selanjutnya, HTC Droid DNA menjadi satu-satunya handphone Android full HD yang nangkring dalam nominasi tersebut. Selanjutnya, Nokia Lumia 920 yang menggunakan OS Windows Phone 8 pun tak ketinggalan.
Selain itu, GSMA juga merilis daftar nominasi untuk kategori best feature phone. Di sini, Nokia menjadi produsen handphone yang mendominasi. Dua handphone seri Asha miliknya menjadi nominasi, yakni Asha 302 dan 305. Selain itu Nokia juga mempunyai nominasi lainnya dengan handphone Nokia 103. Sebagai tambahan, terdapat handphone Samsung C3312 Duos.
Tahun lalu, Samsung Galaxy S II menjadi pemenang untuk kategori smartphone. Sementara itu Nokia C3-00 berhasil memenangkan gelar sebagai best feature phone.

0 comments:

Post a Comment