About

Blogger news

Blogger templates

Saturday, February 9, 2013

10 gadget Terlaris

 
Sepuluh tahun lalu kita tidak bisa bahkan jauh membayangkan melakukan tanpa itu. Namun, sekarang sedang mendekati usang, hari demi hari. Dekade terakhir telah benar-benar memberi kita sejumlah besar gadget elektronik diciptakan untuk membuat hidup lebih mudah, memungkinkan kita untuk tetap terhubung dan memastikan jam hiburan. Secara khusus, beberapa telah melampaui tujuan awal mereka, berhasil mempengaruhi cara kita mengatur, dan berbagi dengan dunia, hidup kita sehari-hari.



Berikut adalah 10 gadget elektronik terbaik yang kita saksikan selama 10 tahun terakhir.

iPod

Para pemain musik digital sudah menginjak layar dari dunia teknologi ketika Apple memperkenalkan iPod, kembali pada tahun 2001. Tapi kata-kata yang diucapkan pada saat Steve Jobs dari permata teknologi Apple yang memiliki kenabian: "Mendengarkan musik tidak seperti sebelumnya."

IPod, dengan karakteristik dan, pada masa itu, hanya earphone putih dengan cepat menjadi ikon budaya sejati, dan bukan hanya untuk kabinet. Seiring dengan iTunes, pada kenyataannya, iPod telah membuatnya populer dan banyak digunakan pada pemutar MP3, dan telah selamanya mengubah industri musik secara keseluruhan. Perpisahan dengan tumpukan CD yang impolveravano rak. Perpisahan pengembaraan di toko-toko musik. Selamat tinggal pada semua hari ini adalah masa lalu. Dengan iPod, Apple telah membuat membeli musik dan pemutaran acara TV dan video semudah menyalakan komputer dan memberikan dua pukulan klik mouse.

Pada tahun 2007, apel digigit telah dengan bangga mengumumkan penjualan satu iPod ratus-juta, mengubahnya menjadi penjualan pemutar musik digital sepanjang masa. Dan cara yang telah dilakukannya, iPod. Sejak versi pertama yang bisa berisi sesuatu seperti 1000 lagu, Apple telah mengambil jalan perbaikan terus-menerus dan pengembangan upgrade dari tahun ke tahun, memperluas jangkauan dengan penambahan Shuffle, Nano dan iPod Touch, yang segera berubah menjadi iPhone. IPod klasik model saat ini, salah satu yang lebih mirip model pertama keluar, sekarang dapat menyimpan hingga 40.000 lagu.

GPS

Apakah Anda ingat peta lipat tak berujung, pernah menjelaskan, yang nyaris mustahil untuk membawa kembali ke bentuk aslinya? Untuk jangka waktu tertentu hampir harus memiliki setidaknya sepuluh di mesin dan sangat penting dalam kasus perjalanan. Hari ini, mereka telah menjadi hampir seperti peninggalan era lain hampir terlupakan.

Pada tahun 2000, Amerika Serikat telah didorong turun harga sinyal GPS tersedia untuk umum, masyarakat bisa mengidentifikasi tujuan mereka 10 kali lebih akurat dari sebelumnya. Dan di tahun-tahun berikutnya, di bawah bimbingan Garmin, pelopor dari GPS untuk masyarakat sipil, berbagai perangkat menyebar seperti api di seluruh dunia.

Dan sehingga mereka melipat untuk terakhir kalinya peta dan Anda melemparkan di ruang bawah tanah suatu tempat, dan ada akan dipandu ke tujuan Anda suara hangat dan nyaman dari GPS. Itu menunjukkan kami jalan secara bergiliran, memberikan rincian stasiun layanan
terdekat dan tempat-tempat menarik lainnya kita mungkin menghadapi saat bepergian.

BlackBerry

Berpendapat bahwa mereka yang menggunakan mereka yang sering memberikan ketergantungan begitu banyak pada nama mereka salah eja dalam "CrackBerry". Diperkenalkan pada 2002 oleh Research in Motion, Blackberry yang awalnya dianggap smartphone kepada khalayak bisnis dan tokoh-tokoh Jetset itu, berkat fungsi yang memungkinkan Anda untuk mengirim dan menerima email, mengambil gambar, panggilan telepon dan banyak lagi. Jelas, eksklusifitas smartphone ini juga diberikan, dan terutama harga mahal, yang mulai menurun pada tahun-tahun berikutnya, sehingga dapat diakses oleh kebanyakan orang disebut 'normal'.

Terkenal adalah komitmen Presiden AS Barack Obama, yang telah berjuang dengan gigi terkatup untuk menjaga BlackBerry berharga meskipun ada kekhawatiran tentang keamanan nasional dan tradisi panjang presiden tanpa mail.

Meskipun peluncuran iPhone dengan layar sentuh dan garis kecantikan menawan, telah serius mengancam pangsa pasar BlackBerry, smartphone dari Research in Motion telah mempertahankan sampai saat ini kepala tempat tidur lengkap dan nyaman digunakan , dengan fokus lebih pada aplikasi dan keamanan kantor.

Kamera digital

Pikirkan peristiwa besar kehidupan orang sepuluh tahun yang lalu. Sebuah pernikahan, wisuda, kelahiran anggota keluarga baru. Dalam semua kasus ini, foto-foto tidak bisa ditinjau kecuali setidaknya dua atau tiga hari setelah diambil. Sekarang, berkat penyebaran luar biasa dari kamera Anda ketik, saat-saat penting (dan juga sia-sia) kehidupan dapat ditangkap, diperiksa dan sering berbagi dengan dunia hampir seketika.

Meskipun munculnya kamera digital sebenarnya kembali pada tahun sembilan puluhan, menjadi sangat populer setelah tahun 2000, menjenuhkan pasar dalam waktu singkat dan juga sekarang menjadi begitu luas bahwa anak-anak sering memiliki kamera digital mereka sendiri.

Sayangnya, Kelemahan dari fotografi digital adalah fakta bahwa sangat sering saat-saat paling memalukan yang diabadikan, terakhir dan berbagi dengan dunia dalam waktu kurang dari tidak ada waktu, berkat penyebaran jaringan sosial seperti Facebook dan Twitter, yang membuat gambar dimuat bersama dengan ratusan teman dan kerabat. Tapi selalu ada sebuah garis hidup: kewaspadaan untuk dapat menghapus gambar-gambar yang memberatkan sebelum mereka melihat cahaya hari!

TiVo Perekam Video Digital

Ingat ketika Anda tidak ketinggalan satu episode acara favorit kami, permainan atau Formula 1, satu-satunya yang bisa kami lakukan adalah untuk tidak mengambil janji dan tinggal di rumah guardarcela? Lalu datanglah VCR ... dan bahkan setelah TiVo Perekam Video Digital dan pesaing yang lebih baru yang memungkinkan Anda untuk merekam siaran secara gratis dan tanpa jeda komersial mempengaruhi mereka.

TiVo adalah seorang pelopor teknologi ini pada tahun 1997, tetapi harus menunggu sampai tahun 2000 untuk dapat merekam gambar dari televisi tanpa iklan, merugikan besar industri periklanan.

Hari ini, LG menawarkan sistem televisi dengan built-in DVR layanan, yang juga ditawarkan oleh penyedia layanan TV kabel banyak.

Nintendo Wii

Ketika Nitendo telah meluncurkan baru Wii dan Wii Sports pada tahun 2006, ia benar-benar menyeretnya pecinta sofa video game, merevolusi segala sesuatu dan semua cara untuk bermain video game.

Pemain akan sebenarnya menggunakan tindakan nirkabel tertentu terpencil dan fisik untuk mensimulasikan game yang sama mereka bermain seperti bermain tenis, baseball atau tinju. Dan selama bertahun-tahun sistem telah berkembang dengan memasukkan juga menawarkan program kebugaran dan program pendidikan untuk anak.

USB Flash Drive

Pennette, memori stick ... atau bahkan hanya USB. Banyak nama-nama dimana alat ini disebut, satu adalah fungsi mereka: mengumpulkan ton dalam area kecil dari informasi digital.

Lebih keras dan lebih tahan lama daripada disk dimulai dengan floppy disk kuno, flash drive membantu kita untuk dengan mudah membawa sekitar foto, dokumen dan musik, baik untuk bisnis atau kesenangan. Tentunya semua daftar ini adalah perangkat yang paling sederhana tetapi sekali lagi, kesederhanaan sering plus yang harus diperhitungkan.

iPhone

Pada bulan Juni 2007, para fans yang paling keras dari apel digigit berkemah di trotoar dan jalan-jalan di luar teknologi ptoer toko untuk menjadi yang pertama untuk bisa mendapatkan tangan Anda pada permata ditunggu terbaru dan lama Apple, yang telah lama ditunggu dibahas dan berbicara tentang iPhone. IPhone pertama kali keluar di pasar 29 Juni 2007, mencapai satu juta unit terjual hanya dalam 74 hari. Dan keberhasilan dari ponsel ini tidak berhenti lagi, dan hari ini ada sekitar 40 juta yang luar biasa. Hal ini karena konsumen sekarang hanya telepon tidak cukup: mereka ingin mendengarkan musik, mengambil gambar, mengambil gambar, mengirim dan menerima email, chatting dan berbagi semua itu dengan sebuah alat elektronik yang tunggal.

Dengan munculnya aplikasi ponsel seperti yang ditemukan dalam kelimpahan yang besar di App Store dari Apple dan nell'Androir Marketplace (untuk smartphone menggunakan sistem operasi Android), konsumen juga dapat menambahkan dalam permen mereka dalam banyak aplikasi semua selera, dari fungsional sampai yang paling sembrono. Apakah Anda ingin menemukan toilet umum terdekat, mengikuti harga saham atau mulai mobil Anda dari jarak jauh, Anda dapat yakin bahwa ada sebuah aplikasi untuk itu juga.
Pembaca

Sudah waktunya untuk mengucapkan selamat tinggal pada buku kertas tradisional? Mungkin belum, tapi pasti pembaca eBook seperti Amazon Kindle atau Sony Reader mengalami difusi yang besar: novel, buku pelajaran, surat kabar dan majalah yang sedikit langkah kembali dan sekaligus lompatan ke depan, menemukan ceruk pasar baru yang langsung produk mereka.

Perusahaan teknologi pertama yang menawarkan pembaca e-book adalah Sony pada tahun 2006, dall'Amazon diikuti dengan Kindle pada tahun 2007. Dan dari saat itu, pasar terus menunjukkan pertumbuhan yang lambat tapi stabil. Ini juga muncul bahwa 2009 merupakan tahun yang menentukan bagi buku elektronik, penjualan telah meningkat lebih dari 176% dibandingkan tahun sebelumnya.

Netbook

Menjelang awal tahun 2009, beberapa analis memperkirakan bahwa industri komputer pribadi telah terdaftar penurunan terbesar mereka sejak awal sejarahnya. Untungnya, nasib sedih tidak tercapai dengan memperkenalkan produk baru dalam dunia komputasi: netbook.

Lebih kecil, portabel dan mudah untuk menangani dari, desktop sepupu mereka dan laptop, netbook menjadi pilihan yang semakin populer. Juga disebut mini netbook, laptop ini kecil hampir tidak dapat bersaing dengan desktop dan laptop dengan yang paling maju dalam hal kinerja, memori, pengolahan daya dan baterai, tetapi bisa dibeli kurang dari $ 300, harga yang terdekat dengan sebuah smartphone modern dibandingkan dengan yang dari komputer. Selain murni ekonomi, ukurannya yang kecil dan berat yang ringan membuat mereka pilihan populer bagi mereka yang ingin melakukan perjalanan tanpa mengorbankan kenikmatan konektivitas.

Netbook pertama kali diproduksi pada tahun 2007 oleh Asus, sebuah teknologi berbasis di Taiwan, seperti Eee PC, di mana E tiga yang diberi nama untuk mudah: "Mudah untuk belajar, Mudah untuk Kerja, Mudah untuk bermain: mudah untuk belajar, mudah untuk bekerja dan mudah untuk bermain.

Tapi itu adalah pesaing Acer, juga berbasis di Taiwan, untuk membuat kategori ini benar-benar populer dari PC dengan peluncuran, pada tahun 2008, dari perusahaan Acer Aspire One. Menurut analis, model ini adalah untuk mengumpulkan, pertama, konsensus yang luas di kalangan konsumen, mungkin karena sistem operasi yang mirip dalam semua hal dengan sistem operasi PC tradisional.

Pengenalan pasar tencologia ini netbook kecil tapi tercinta dicatat untuk industri PC, pada tahun 2009, meningkat tak terduga 2,8% pada periode di mana hal itu diberikan bukan penurunan sebesar 11% .9

Sumber : http://blogsauted.blogspot.com/2012/10/10-gadget-terlaris.html

0 comments:

Post a Comment